English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ShareThis

Portable PDF Password Remover 3.0

15 June, 2011 by rizkyaf
PDF Password Remover dapat digunakan untuk mendekripsi file PDF yang memiliki sandi, mencegah file dari editing (perubahan), percetakan, memilih teks dan gambar dan menyalinnya ke Clipboard, atau menambah/mengubah penjelasan dan kolom formulir. Dekripsi dapat dilakukan secara mudah dan instan. File terdekrip dapat dibuka dalam file PDF (misalnya Adobe Acrobat Reader) tanpa pembatasan, yaitu dengan mengedit/copy/fungsi cetak diaktifkan. Semua versi dari Adobe Acrobat (termasuk 7.x, yang memiliki enkripsi 128-bit) yang didukung.


Keamanan standar yang disediakan oleh PDF terdiri dari dua metode yang berbeda dan dua password yang berbeda, 'user password' dan 'pemilik password'. Sebuah dokumen PDF mungkin dilindungi oleh password untuk membuka (password 'user') dan dokumen juga dapat menentukan operasi yang harus dibatasi bahkan ketika dokumen terdekrip: mencetak, menyalin teks dan grafis dari dokumen, memodifikasi dokumen, dan menambahkan atau memodifikasi catatan teks dan ladang AcroForm (menggunakan password 'pemilik').

PDF Password Remover features :
* Easy to use.
* Support drag and drop PDF files.
* Do NOT need Adobe Acrobat software.
* Support Windows 98, ME, NT, 2000, XP, 2003, Vista systems.
* Support both 32bit and 64bit systems.
* Remove the security settings from your encrypted PDF file is instant.
* Support command line operation (for manual use or inclusion in scripts).
* Support PDF1.7 format (formerly only supported by Acrobat 8.0 application).
* Support PDF1.7 (Acrobat 8.x) files, including 40-bit RC4 decryption, 128-bit RC4 decryption, AES decryption, compressed files and unencrypted metadata.
* Batch operation on many files from command line.
* Support Adobe Standard 40-bit Encryption, Adobe Advanced 128-bit Encryption and AES Encryption.
* Decrypt protected Adobe Acrobat PDF files, removing restrictions on printing, editing, copying.

Portable PDF Password Remover 3.0

0 Response to "Portable PDF Password Remover 3.0"

:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Your Ad Here
;