English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ShareThis

Folder Lock 6.6.0 Full + Key

18 May, 2011 by rizkyaf
Folder Lock adalah software enkripsi file yang menawarkan cara tercepat dan mengenkripsi password dan melindungi file dan folder anda. Anda dapat memilih untuk mengenkripsi file-file penting atau mengunci file, gambar dan data pribadi anda sehingga tidak bisa di lihatb oleh orang lain. Aplikasi Folder Lock dilengkapi dengan mengunci, enkripsi, merobek-robek, stealth mode, pencegahan hack, portabilitas, dukungan plug & play, membersihkan jejak, dan lebih dari 20 fitur privasi yang semua disesuaikan dengan kebutuhan khusus untuk anda yang ingin privasi dan keamanan data.

Folder Lock menciptakan penyimpanan dienkripsi yang disebut 'Lockers'. Anda dapat menyimpan sebanyak mungkin file pribadi anda & folder dalam Locker dengan password Anda dan melindunginya dengan satu klik. Anda dapat mentransfer, secara aman dan cadangan Lockers ini. Loker yang portabel, Anda dapat menyimpan mereka dalam USB Drives, CD / DVD, & notebook atau transfer melalui email atau upload. Lockers ini adalah undeletable pada komputer dimana Folder Lock terinstal.

Folder Lock menggunakan standar militer AS 256-bit Advanced Encryption Standard Algoritma untuk melindungi data berharga Anda. Enkripsi on-the-fly dan dekripsi adalah konten yaitu otomatis dimuat dalam memori bukan harddisk. Ini berarti data Anda unrecoverable tanpa password yang benar, sehingga data anda akan tetap aman. Folder Lock kompatibel pada 64-bit 32-bit dan Windows 7.0, Windows Vista, Windows XP, Windows 2008, Windows 2003 Server dan Windows 2000. Perlindungan adalah cross-platform yang kompatibel dan PC independen. Folder Lock menawarkan fitur yang hebat dan tidak ada kompromi untuk keamanan data di semua versi Windows.





Folder Lock 6.6.0 Full
click here to download
Key Folder Lock 6.6.0

0 Response to "Folder Lock 6.6.0 Full + Key"

:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Your Ad Here
;